--Advertisements--

Ditulis oleh | Mas Poer

Diperbarui |

HP Vivo Kamera Terbaik

--Advertisements--

Vivo menjadi brand yang selalu mengandalkan kamera pada setiap produknya. Kamera yang ditawarkan pun tidak main-main.

Brand asal Tiongkok ini bahkan sudah mampu bersaing dan produknya menjadi unggulan masyarakat seluruh dunia.

--Advertisements--

Ada yang dijual dengan harga yang murah, sampai pada tahap yang mahal dengan kualitas yang semakin meningkat tentunya.

Lalu daftar Hp Vivo kamera terbaik apa saja yang bisa Anda pilih? Berikut ini Windroid berikan list-nya.

Vivo X30

hp vivo kamera terbaik

Pertama ada Vivo X30 yang menawarkan kamera super dengan kamera depan berlensa 32MP yang sangat mampu memberikan hasil foto yang jernih dan kualitas.

Sedangkan kamera belakangnya bersensor 64MP untuk kamera utama, kemudian 32MP untuk middle camera, serta 8MP di kamera bawah.

Tiga kamera itu dilengkapi lagi dengan adanya LED Flash untuk menunjang pencahayaan di tempat-tempat gelap sehingga hasil foto maupun video lebih memuaskan dan tampak profesional.

Vivo X30 Pro

Vivo X30 Pro
www.sohu.com

Lebih unggul dari Vivo X30, versi X30 Pro ini mengklaim bahwa dirinya mampu memotret dengan kamera periskop 5x.

Dengan kamera yang masih sama dengan X30, yaitu kamera depan 32 MP dan kamera belakang 64MP + 32MP + 8MP menjadikannya mampu memotret dengan jernih dengan keunggulan mampu memperbesar hingga 60x dengan Zoom Digital.

Selain itu, Vivo X30 Pro juga menampilkan chipset Samsung dengan modem 5G yang terintegrasi.

Vivo X50

Vivo X50
medcom.id

HP Vivo kamera terbaik selanjutnya jatuh kepada seri X50 yang dijual dengan harga 5 jutaan.

Kamera belakang yang ditawarkan oleh Vivo X50 adalah 48MP + 13MP + 8MP + 5MP. Keempat kamera belakangnya itu memberikan fitur yang beragam seperti Super Night Mode, Cinematic Master, OIS Stabilization, dan 20x Zoom.

Sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki kekuatan 32MP.

Vivo X50 Pro

Vivo X50 Pro menyediakan fitur Gimbal Stabilization yang mampu menstabilkan goncangan hingga 300%.

Jadi, dalam pembuatan video, yang biasanya kamera memerlukan alat stabilizer untuk menghindari goncangan, hanya dengan Vivo X50 Pro saja mampu mengambil video yang mulus.

Untuk kamera belakangnya memiliki 4 jenis kamera dengan lensa 48MP + 8MP + 13MP + 8MP. Dan untuk kamera depannya berlensa 32MP  yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p@30fps.

Vivo X50 Pro+

Smartphone yang rilis pada Juni 2020 lalu ini sudah mengusung tipe 5G. Lebih unggul dibanding series sebelumnya yaitu Vivo X50 dan Vivo X50 Pro.

Kamera dari Vivo X50 Pro+ ini mengalami peningkatan yaitu 50MP + 32MP + 13MP + 13MP untuk kamera belakang, dan 32 MP untuk kamera depannya.

Kamera belakangnya juga tetap menggunakan fitur Gimbal Stabilization untuk menyeimbangkan video.

Keunggulan lainnya ada pada layar yang mendukung HDR10+ yang mampu memberikan tampilan warna yang sangat baik.

Kecepatan layarnya juga lebih unggul dibanding series sebelumnya yaitu 120Hz.

Rekomendasi lain: HP Vivo Harga 1 Jutaan

Vivo X51 5G

Selanjutnya ada varian Vivo X51 5G, dengan tawaran mampu merekam video dengan kualitas 4K.

Dari segi desain tampilannya, Vivo X51 5G ini tidak kalah dari tipe lain yang memang sudah dikonsepkan memiliki tampilan yang futuristik dan modern. Jadi, tidak perlu diragukan lagi.

Nah, untuk kameranya, sebenarnya tidak semuluk Vivo X50 Pro+ yang mencapai 50 MP, X51 ini hanya mencapai target 48MP saja untuk kamera utamanya, sedangkan kamera pendukungnya ada 8MP, 13MP dan 8MP.

Untuk kamera depannya juga masih memiliki resolusi 32MP. Meski begitu, kualitas ini sudah cukup tinggi dan mampu memberikan hasil gambar yang berkualitas profesional.

Vivo X60 5G

Varian Vivo ini memiliki resolusi kamera 48MP + 13MP + 13MP. Kamera selfienya sendiri memiliki kekuatan lensa 32MP yang tentunya mampu menangkap gambar yang sangat jernih.

X60 ini juga memiliki fitur yang mendukung foto Anda agar semakin profesional, yaitu dengan adanya ZEISS Biotar Portrait Style, Extreme Night Vision 2.0, Ultra-Wide Night Mode, HDR Super Night Portrait, dan Super Pano yang berfungsi untuk memotret panorama pada malam hari.

Vivo X60 Pro 5G

Varian pro dari X60 ini tidak memberikan perkembangan yang banyak dari X60.

Spesifikasinya masih mirip, perbedaannya terletak pada penambahan kamera belakang dan juga penambahan fitur Gimbal Stabilization untuk meredam goyangan saat mengambil video.

Kamera belakangnya memiliki tambahan menjadi 48MP + 13MP + 13MP + 8MP. Lensa tambahan 8MP itu juga ternyata dipasangkan dengan lensa telephoto periskop yang bisa memperbesar sampai 5x.

Sedangkan kamera depannya masih sama. Tambahan lainnya ada di kapasitas penyimpanannya yang menjadi 12GB RAM dan 256 untuk internalnya.

Vivo X60 Pro+ 5G

Varian ini mengunggulkan sensor kamera utama yaitu Samsung Isocell GN1 50MP.

Kemudian ada kamera Ultra Wide dengan resolusi 48MP dengan dipasangi Gimbal Stabilization, 32MP untuk kamera telephoto, dan 8Mp untuk telephoto kedua. Sedangkan untuk kamera depannya masih dengan kekuatan lensa 32MP.

Vivo X60t

Hampir sama dengan varian X60 lainnya, varian terbaru dari X60 ini menggunakan tiga kamera yang dipadukan dengan teknologi ZEISS.

Kekuatan kameranya sendiri adalah 48MP + 13MP + 13MP, dan kamera depannya 32MP.

Vivo X60t ini juga masih tetap menggunakan Gimbal Stabilization untuk menghindari goyangan pada saat merekam video.

Series yang melakukan pre-launch pada 5 April 2021 lalu ini hanya menawarkan satu opsi kapasitas untuk tipe ini, yaitu dengan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB.

Itu dia 10 rekomendasi Hp Vivo Kamera Terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk anda. Sesuaikan dengan budget serta pastikan untuk membelinya di situs resmi agar terjamin keasliannya. Semoga bermanfaat.

Share:
author

Mas Poer

Pernah bekerja sebagai teknisi komputer

Tinggalkan komentar