Cek Resi Otomatis

Cek Resi SiCepat Ekspres

cek resi sicepat
nomor telepon sicepat

CS: 021-5020-0050
LINE: @sicepat
WhatsApp: 0812 9966 6088
Email: customer.care@sicepat.com

alamat kantor sicepat

Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT.008/RW.002, Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir, Jakarta Pusat 10120

website sicepat

https://www.sicepat.com

lama pengriman sicepat

Estimasi Pengiriman 3-7 Hari

Sekilas Tentang SiCepat

PT. SiCepat Ekspres merupakan sebuah perusahaan jasa pengiriman paket, logistik dan kargo di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2014.

Sesuai dengan namanya, SiCepat memiliki komitmen untuk menghadirkan layanan pengiriman barang yang cepat dan tepat.

Di mana untuk area Jabodetabek estimasi pengiriman 15 jam dan 1 hari untuk kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Perusahaan yang memiliki slogan Ketika Semua Jadi Mudah ini menjadi jawaban atas semua kebutuhan dan keinginan pelaku e-commerce.

Hingga saat ini, jumlah SDM SiCepat sudah mencapai 10.000 lebih karyawan yang siap melayani kamu dalam urusan pengiriman barang.

Cek Resi SiCepat Ekspres

Berkat layanan dari Windroid.ID, kini aktivitas cek resi semakin mudah. Layanan kami mendukung pelacakan paket dari berbagai ekspedisi di Indonesia, termasuk SiCepat.

Cek resi SiCepat dengan layanan kami memiliki beberapa keuntungan, di antaranya adalah:

  • Cepat, mudah dan akurat.
  • Lacak otomatis tanpa perlu memilih kurir.
  • Bagikan status pesanan bisa dengan apa saja. Kamu bisa langsung membagikan hasil pelacakan ke mana saja, seperti Whatsapp, Messenger, Telegram, Email, Instagram dan lainnya.

Lalu bagaimana menggunakan layanan kami untuk melacak resi SiCepat? Berikut ini langkah-langkahnya.

  • Buka halaman cek resi SiCepat.
  • Masukkan nomor resi SiCepat Express pada kolom yang sudah disediakan.
  • Enter atau klik ikon cari di sebelah kanannya.
  • Secara otomatis layanan kami akan mencari kurir dan melacak paket kamu.
  • Tunggu beberapa detik, kami akan menampilkan status paket kamu.
  • Untuk membagikan status paket, klik ikon share.

Layanan SiCepat Ekspres

Sebagai perusahaan yang terus berkembang, SiCepat terus menghadirkan berbagai layanan untuk memudahkan pelanggannya dalam memenuhi kebutuhan pengiriman barang.

Saat ini, SiCepat memiliki 9 layanan yang bisa dipilih, yaitu:

1. SIUNTUNG

Layanan SIUNTUNG adalah layanan pengiriman dengan biaya kirim murah dan proses pengiriman yang cepat. Untuk area JABODETABEK dan Bandung, estimasinya hanya 15 jam.

2. BEST

Layanan kedua yang bisa dipilih adalah BEST atau Besok Sampai Tujuan. Dari namanya saja pasti kamu sudah tahu kalau layanan ini memiliki waktu pengiriman hanya satu hari saja untuk seluruh kota besar di Indonesia.

3. SAME DAY DELIVERY

Ingin paket sampai di hari yang sama? Layanan SAME DAY jawabannya. Dengan estimasi pengiriman hanya 8 jam setelah barang di pick up.

Layanan SAME DAY bisa digunakan untuk area Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya-Sidoarjo, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, Makassar dan kota lainnya*.

4. HALU

Ingin tarif pengiriman yang murah? Layanan HALU bisa kamu pilih. HALU atau Harga Mulai Lima Ribu adalah layanan pengiriman dengan waktu pengiriman 2-3 hari tergantung dari lokasi penerima.

Harga ongkos kirimnya yang murah, layanan ini kerap menjadi pilihan pengiriman ketika berbelanja di marketplace seperti Shopee, Bukalapak dan Tokopedia.

5. GOKIL

Ingin mengirim barang dengan jumlah yang banyak tetapi harga ongkos kirimnya murah? Gunakan saja layanan GOKIL dari Sicepat.

GOKIL merupakan kependekan dari Cargo Kilat untuk pengiriman barang dengan berat minimal 10 kg. Estimasi pengirimannya 1-3 hari dengan cakupan seluruh wilayah di Indoensia.

6. H3LO

H3LO/Heboh 3 Kilo merupakan layanan dari SiCepat untuk kirim barang dengan berat 3,3kg tetapi hanya membayar 2kg.

Layanan ini hanya berlaku untuk pengiriman dari Social Commerce, drop paket di gerai atau PUDO.

H3LO memiliki estimasi pengiriman 1-3 hari yang berlaku untuk area Pulau Jawa dan Bali.

7. SICEPAT SYARIAH

Ingin mengirim paket sambil bersedekah? Kamu bisa menggunakan layanan SiCepat Syariah. Layanan ini merupakan sebuah kerja sama antara SiCepat dengan Dompet Dhuafa di mana ketika ada diskon ongkir yang diterima oleh pengirim/sahabat Sicepat, maka 2,5% nya akan disisihkan untuk donasi sekolah literasi dan pesantren di wilayah Cilacap dan Lombok.

8. SICEPAT GO!

SiCepat GO merupakan layanan dari SiCepat dengan tujuan pengiriman ke luar negeri. Kamu bisa mengirim paket ke benua Asia, Australia, Eropa, Afrika dan Amerika.

9. COD

COD atau Cash On Delivery adalah layanan pengiriman paket dengan sistem bayar di tempat. Pilihan COD bisa kamu gunakan ketika belanja online di marketplace.

Arti Status Pengiriman SiCepat Express

Saat melakukan tracking paket, terdapat kode/istilah yang kadang membuat kita bingung apa maksud dari kode tersebut.

Untuk itu, kami akan memberikan list lengkap beberapa kode dan artinya untuk pengiriman SiCepat.

KODEKETERANGANArti Status Pengiriman
PDAPacket Destroy By ApprovalPaket telah dihancurkan melalui persetujuan customer.
THPThird PartyPaket diteruskan ke pihak ketiga.
In_Hub Paket sudah masuk ke Hub SiCepat Expres.
MANIFESTEDPaket sudah diserahkan dan diinput ke gerai SiCepat untuk selanjutnya akan dikirimkan.
LOSTHilangPaket dinyatakan hilang pada saat proses pengiriman. Biasanya akan diganti sesuai dengan nominal barang plus ongkirnya.
OUTKeluarPaket telah keluar dari gerai manifested.
NTHNot At Home/Tidak di rumahPenerima paket tidak berada di rumah saat kurir mengantarkan paket. Biasanya akan diganti keesokan harinya.
RBCReject by CustomerPenerima menolak paket saat kurir sampai ke alamat tujuan. Biasanya ini terjadi pada layanan COD.
OUT_BRANCHKeluar ke HubPaket telah keluar menuju hub tujuan.
DROPPaket telah di drop di gerai/PUDO SiCepat.
PICKKurir SiCepat telah menjemput paket.
UNPIUn pickKurir SiCepat belum/tidak mengambil paket.
CANCELCustomer membatalkan pesanan.
OUT_HUBPaket telah keluar dari Hub.
PICKREQPick up RequestPengirim barang telah melakukan permintaan penjemputan/pengambilan paket.
ANTAntarPaket dalam perjalanan menuju alamat tujuan.
IN_BRANCHPaket telah masuk ke cabang SiCepat yang masih dalam sekota.
DLVDeliveredPaket telah diterima oleh customer.
RBAReject by AirportPaket ditolak oleh bandara. Biasanya karena paket berisi barang terlarang/tidak sesuai dengan ketentuan.
OTSOn TransitPaket sedang menuju transit untuk dikirimkan ke alamat tujuan.
IN_LINEHAULIn Line HaulPaket masuk ke Line Haul SMD (Surat Muatan Darat).
OUT_LINEHAULOut Line HaulPaket keluar dari Line Haul SMD dan akan dikirimkan ke gerai SiCepat kota selanjutnya.
CONFISCATEDConfiscatedPaket disita karena terindikasi melanggar (tidak ada bea cukai).
DETAINED_BY_CUSTOMSDestained By CustomPaket yang ditahan bea cukai sedang diurus perizinannya.
RTWReturn To WarehousePaket dikembalikan ke gudang.
AUAntar UlangPaket akan dijadwalkan untuk dikirim ulang ke alamat tujuan.
BABad AddressAlamat penerima tidak ditemukan/alamat kurang jelas.
RTSReturn To ShipperPaket dikembalikan ke pengirim.